Halo!

August 23, 2017



Halo! Udah lama banget, bangeeet, nggak nulis di blog ini. Dua tahun, sih. Boro-boro nulis, ngecek aja bisa dibilang antara nggak sempet sama ogah-ogahan. Kebawa sama kesibukan ala pelajar rantau. Cielah gaya banget dah. Kalo direview dari arsip blog, ternyata postingan di blog ini belum sampe 10, coyDan ya, isinya begitu-begitu, gaya bocah bikin ala-ala cerpen dan tulisan puitis yang sok iye. Terakhir ngepost tahun 2015 pas awal masuk SMK. Halo, Frid, kemana aja?

Ya.. Gitu, deh.. Sebenernya status yang seorang pelajar rantau ini bukan satu-satunya alasan, sih. Alasan terkuatnya masih males. Hehe. Karena kesibukan selama dua tahun ini sebenernya masih bisa ditolerir untuk disisain ngurusin blog begini. Meskipun sedikit banyak tetap mempengaruhi motivasi untuk membuka situs ini. Wkwk sama aja, dong.

Terhitung mulai pertengahan Juli sampai hari ini, siswa kelas XII di sekolah lagi menjalani Prakerin, nih. Yang belum tau, Prakerin itu singkatan dari Praktek Kerja Industri, yang orang kebanyakan masih familiar dengan sebutan PSG gitu, deh. Nah, tugas dari tempat Prakerin lagi lumayan nyantai, disempatkanlah waktunya buat ngerjain tugas sekolah yang selalu up-to-date. Huhu. Iya, tugas sekolah tetep jalan, gak ketinggalan Project Work (PW)nya.

Sehari, dua hari, kebetulan waktu longgar lagi. Jadi semangat ngebutin tugas-tugas untuk segera disubmit (karena pake aplikasi Google Classroom). Di sela keletihan otak dan mata yang mulai mengkerut, tetiba kepikiran blog yang sempat terlupa ini. Widih. Akhirnya, iseng buka-buka lagi. Baca-baca postingan yang acakadut. Ya, meskipun sampe sekarang masih gitu. Hehe. Geli sendiri sama yang katanya cerpen-cerpen dan puisi-puisi yang aku post. Baca sambil batin, begitu amat yak. Sekali lagi, geli. Tapi ya gimana lagi, aku aku yang nulis, cuma bisa ngetawain sambil ketok jidat.

Oke. Sebenernya aku gak ngerti ini bahas apaan. Aku ketik aja apa yang dibilang sama batin. Lah. Ya gitu, deh. Btw, itu ada gambar di atas sebenernya ga nyambung banget ye kan. Itu foto sunset amatiran yang diambil waktu mau buka puasa bareng temen-temen kelas XI. Ya gitu, deh. Btw lagi, udah ada berapa kali "ya gitu, deh", ya? Hm. Ya wes, udah dulu lah ngomong-ngomongnya. Semoga di ngomong-ngomong berikutnya lebih informatif atau setidaknya bisa dicerna gitu loh ya. Wkwk. Oke, dah..

0 comments

Other Posts

Instagram